Lala Widy Mengungkap Pengalaman Kurang Enak dengan Rekan Penyanyi Saat Manggung

 

Lala Widy Mengungkap Pengalaman Kurang Enak dengan Rekan Penyanyi Saat Manggung
Lala Widy Sudah Biasa Dijutekin Biduan Lain. (Foto: dok Instagram)

BOABOA.BATAKTIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lala Widy baru-baru ini membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang sering dialaminya saat manggung bersama sesama penyanyi. Dalam sebuah wawancara di acara Brownis Trans TV beberapa waktu lalu, Lala mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sesama biduan.

Lala Widy mengakui bahwa hal itu sudah menjadi hal biasa dalam dunia panggung. Salah satu alasan utama adalah persaingan dalam memperebutkan setlist lagu yang akan dibawakan.

"Kalau itu sih sudah biasa. Biasanya karena berebutan lagu. Setelah itu, ingin segera tampil karena harus pindah ke lokasi lain," ungkap Lala.

Namun, Lala Widy juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah merasa kesal dengan seorang penyanyi terkenal pada saat itu. Hal itu terjadi karena penyanyi tersebut dinilai telah membawakan lagu yang seharusnya menjadi bagian dari konsep dan setlist Lala.

"Biasanya kita sudah memiliki konsep dan aturan lagu yang akan dinyanyikan. Jadi, saya merasa kesal ketika lagu tersebut dinyanyikan oleh orang lain. Terutama saat mereka menjadi bintang tamu, sedangkan saya masih belum begitu terkenal," tutur Lala.

Meskipun ditanyakan siapa penyanyi yang dimaksud, Lala Widy enggan untuk memberikan rincian lebih lanjut. Yang jelas, saat itu Lala masih menjadi penyanyi daerah dan belum setenar artis yang dimaksud.

Sekarang, Lala Widy sudah dikenal luas dan sering tampil di televisi. Namun, ia mengaku belum pernah bertemu lagi dengan penyanyi yang pernah mengambil setlist lagunya.

"Belum ada kesempatan untuk bertemu lagi sekarang. Waktu itu dia lebih terkenal daripada saya. Sekarang, saya yang lebih dikenal," ungkapnya dengan optimisme.

Pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Lala Widy saat manggung bersama rekan biduan menunjukkan bahwa persaingan di dunia musik tidak selalu berjalan mulus. Namun, dengan ketenaran yang semakin meningkat, Lala Widy tetap mempertahankan semangatnya dan terus berjuang untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Posting Komentar

0 Komentar