Charlie Puth Siap Menghibur Jakarta dengan Konsernya pada Oktober 2023

 

Charlie Puth Siap Menghibur Jakarta dengan Konsernya pada Oktober 2023
Charlie Puth saat konser di Jakarta pada 2018. Foto: Grandyos Zafna/detikcom

BOABOA.BATAKTIVE.COM, JAKARTA - Charlie Puth, penyanyi dan penulis lagu terkenal, akan menggelar konser di Jakarta. Konser yang sangat dinantikan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2023. Lokasi konser akan berada di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Promotor konser telah membagikan informasi terkait penjualan tiket. Tiket konser Charlie Puth hanya akan tersedia untuk pembelian melalui situs charlieputhinjakarta.com.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 13 Juni 2023 pukul 10.00 WIB. Para penggemar dapat melakukan transaksi pembelian tiket melalui situs tersebut.

Berdasarkan gambar layout konser yang dirilis oleh promotor, konser Charlie Puth di Jakarta akan memiliki enam kelas tiket yang berbeda. Kelas tiket tersebut meliputi Green, Yellow, Festival, VIP, I'm With Charlie Package, dan Charlie's In My Head Experience.

Untuk pembelian kategori I'm With Charlie Package, pembeli akan mendapatkan satu tiket festival, satu paket merchandise eksklusif VIP, satu tanda VIP, early entry, dan early access.

Sementara itu, untuk pembelian kategori Charlie's In My Head Experience, pembeli akan mendapatkan satu tiket festival, akses ke pre-show, kesempatan mendengarkan diskusi Charlie Puth tentang lagu-lagu, sesi tanya jawab dengan Charlie Puth, satu paket merchandise eksklusif VIP, satu tanda VIP yang ditandatangani oleh Charlie Puth, early entry, dan early access untuk pembelian merchandise.

Berikut adalah daftar harga tiket untuk konser Charlie Puth di Jakarta:

Charlie's In My Head Experience: Rp5.350.000

I'm With Charlie Package: Rp3.850.000

VIP (tempat duduk bernomor): Rp3.500.000

Festival (berdiri di area tanpa kursi): Rp2.350.000

Yellow (tempat duduk bernomor): Rp1.850.000

Green (tempat duduk bernomor): Rp1.550.000

Harga di atas belum termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya platform penjualan sebesar 5 persen, dan biaya lainnya yang berlaku.

Para penggemar Charlie Puth di Jakarta sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan energik penyanyi ini dalam konsernya yang akan datang. Konser ini diharapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar