Samsudin Nasution Ditemukan Bersimbah Darah di Perkebunan Afdeling Serdang Bedagai

Samsudin ditemukan bersimbah darah di areal perkebunan
Samsudin ditemukan bersimbah darah di areal perkebunan - Antara.

BOABOA.BATAKTIVE.COM, Serdang Bedagai - Seorang pria bernama Samsudin Nasution ditemukan dengan kondisi bersimbah darah pada malam Minggu, 16 Juli 2023. Kejadian tersebut terjadi di areal perkebunan Afdeling II, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Kepolisian Sektor Perbaungan dalam hal ini Kanit Reskrim, Ipda Raja Kaya Sihaloho, mengakui bahwa mereka belum mengetahui penyebab pasti dari luka-luka yang dialami korban. "Kami belum bisa memastikan apakah korban menjadi korban perampokan. Saat ini, korban masih belum sadarkan diri sejak ditemukan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," ungkap Ipda Raja Kaya Sihaloho seperti dilansir oleh BOABOA pada Senin (17/7/2023).

Putri korban, Putri Anda Sari, memberikan keterangan bahwa ayahnya pergi dari rumah untuk menjalankan pekerjaannya sebagai pengemudi becak. "Biasanya, ayah pulang untuk makan siang setelah bekerja. Tetapi, semalam dia tidak kembali. Tiba-tiba kami mendapat kabar bahwa ayah ditemukan dengan kondisi wajah lebam dan penuh luka," ujarnya.

Korban ditemukan oleh warga sekitar dan segera dibawa ke Rumah Sakit Sawit Indah di Kecamatan Perbaungan. Namun, upaya penanganan di rumah sakit tersebut tidak berhasil, sehingga korban dirujuk ke RSUD Amri Tambunan di Kecamatan Lubukpakam. Saat ini, korban masih belum sadarkan diri dan mendapatkan perawatan intensif.

Kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian ini. Keluarga korban berharap agar pelaku segera ditangkap dan membawa kasus ini ke pengadilan untuk memperoleh keadilan bagi korban yang tidak bersalah.

Posting Komentar

0 Komentar